James Harden mengungguli Wilt Chamberlain untuk rekor terpanjang 30

James Harden mengungguli Wilt Chamberlain untuk rekor terpanjang 30 poin kedua dalam sejarah NBA, tetapi bintang Houston itu gagal pada kuarter keempat dan Los Angeles Lakers mengalahkan Houston Rockets 111-106 pada Kamis (21 Februari).

James Harden mengungguli Wilt Chamberlain untuk rekor terpanjang 30

judi terpercaya – Harden kini telah mencetak 30 poin atau lebih dalam 32 pertandingan berturut-turut, tetapi keluarnya awal diikuti beberapa saat kemudian oleh pelanggaran keenam pertandingan Chris Paul ketika Rockets meledak di peregangan untuk memberikan kemenangan kepada Lakers.

Chamberlain sebelumnya memiliki rekor terpanjang kedua di 31 pertandingan dan juga memegang rekor langsung dengan 65 pertandingan 30-poin-plus.

LeBron James mencetak 29 poin, Brandon Ingram menambahkan 27 ketika Los Angeles bangkit dari defisit 19 poin di pertengahan kuarter ketiga di depan kerumunan 18.900 di Staples Center.

Lakers membuntuti sebagian besar pertandingan dan turun 95-88 dengan sisa 7:49 ketika mereka melanjutkan 17-4 dalam rentang enam menit.

James Harden mengungguli Wilt Chamberlain untuk rekor terpanjang 30

Rockets memimpin liga dalam upaya tiga poin dan hidup dan mati oleh bola panjang. Mereka berjuang keras untuk membuat tiga penunjuk di keempat dan kemudian – kehilangan dua senjata ofensif terbaik mereka di peregangan – terlalu banyak untuk diatasi.

Houston juga kehilangan ketenangan mereka. Pada satu titik baik Paul dan pelatih Mike D’Antoni ditampar dengan pelanggaran teknis dan pada saat Lakers selesai menembakkan lemparan bebas mereka, mereka telah memperbesar keunggulan menjadi 109-101 pada menit terakhir.

Itu adalah kemenangan keenam Los Angeles musim ini ketika tertinggal 15 atau lebih pada titik mana pun.

James Harden mengungguli Wilt Chamberlain untuk rekor terpanjang 30

“Kami melakukan heck of job rebounding dan itu memungkinkan kami untuk memenangkan pertandingan bahkan dengan turnover yang kami miliki,” kata pelatih Luke Walton dari Lakers, yang memiliki 18 turnover dibandingkan dengan 14 untuk Houston.

Harden memimpin Houston dengan 30 poin, 10 rebound, dan sembilan assist sebelum kalah dengan sisa 1:24. Paul menambahkan 23 poin sebelum keluar.

Harden dalam upaya untuk memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga NBA untuk musim kedua berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *