Jack Leach terkesan sebagai penjaga malam untuk membantu Inggris

Jack Leach terkesan sebagai penjaga malam untuk membantu Inggris, Nightwatchman Jack Leach jatuh delapan kehabisan abad yang tidak mungkin sebagai Inggris mencakar jalan mereka kembali ke pertarungan melawan Irlandia pada sore kedua siap pada Tes Specsavers.

luckycash999 – Inggris mulai dengan defisit inning pertama di 122 setelah cemoohan 85 mereka habis pada pagi pertama, tetapi ketukan 92 yang mustahil Leach memimpin pertarungan di Lord’s.

Jason Roy juga membuat angka 72 yang menjanjikan pada debutnya, membalikkan kedudukan menjadi 145 dengan Leach, ketika tuan rumah membawa teh 87 di depan dengan 209 untuk lima.

Leach telah dikirim untuk meniadakan soliter pada akhir hari pertama, tetapi dia mengambil peran sebagai pemimpin dan untuk sementara waktu tampak ditakdirkan untuk mengamankan tempat yang sepenuhnya tak terduga di papan kehormatan terkenal.

Tidak ada orang Inggris yang pernah membuat seratus setelah diminta untuk memenuhi apa yang biasanya merupakan peran defensif yang singkat, tetapi Leach membuat kasus yang mendesak untuk menjadi yang pertama ketika ia mencapai 16 batas dan menyerap 162 pengiriman.

Pemindaian cepat dari CV kelas satu tangan kiri menunjukkan betapa tidak mungkin kinerjanya – datang ke lipatan dengan rata-rata di bawah 11, skor tertinggi 66 dan total delapan berjalan di empat babak sebelumnya.

Tapi dia berjuang dengan tekad, teknik suara dan sepotong keberuntungan yang sehat yang membuatnya jatuh dua kali sebelum akhirnya memagari Tim Murtagh untuk lolos kedua.

Leach membuat tinju yang jauh lebih baik dari tugasnya daripada Rory Burns, yang menggaruk sekitar selama enam dan tampak kurang mapan dan kurang sehat dari pasangan sementara.

Ketika Burns mendatangkan Boyd Rankin ke penjaga gawang Gary Wilson, itu adalah akhir yang datar untuk Tes rumah pertama yang mengecewakan yang menghasilkan selusin berjalan dan banyak alasan lagi untuk khawatir.

Roy juga gugup sejak awal tetapi masih menemukan cara untuk membuat segala sesuatunya bergerak, dengan empat tembakan pertamanya mencetak semua batas. Hanya satu yang benar-benar meyakinkan, dua lagi sedikit bergaris-garis dan yang lain berlayar dari tepi melalui daerah slip ketiga yang kosong.

Ada satu pernyataan niat utama ketika ia menemukan kakinya, memukul Andy McBrine selama enam pada tuduhan, dan ia mencapai lima puluh hanya dalam 47 bola dengan memotong otoritatif Stuart Thompson.

Tembakan itu meratakan skor saat makan siang, di mana Leach telah memahat yang tidak sabar, dibangun berdasarkan penilaian yang solid dan serangkaian drive yang bersih.

Meninggalkan dengan baik dan bermain lurus dengan wajah penuh kelelawar, pada satu tahap ia memukul empat batas dalam tujuh bola dalam kinerja yang menempatkan upaya hari pertama urutan teratas untuk malu.

Inggris bergerak maju untuk pertama kalinya dalam pertandingan di pembukaan sesi sore, Roy mencambuk Rankin ke midwicket, tetapi Leach akan mulai mendominasi proses.

Dia dijatuhkan dengan buruk pada 72, Rankin menggambar kesalahan dan Wilson tanpa bisa dijelaskan membiarkan bola tumpah dari kedua sarung tangan. Berani, dia melanjutkan serangan itu. Jack Leach terkesan sebagai

Ada luka gusar pada titik terbelakang, lob yang menghindari mid-off dan drive menekan yang skim ke tali. Satu misfield di sampul kemudian dan dia telah melampaui total satu hari yang menyedihkan seluruh tim.

Roy berusaha untuk menegaskan kembali dirinya pada proses dengan dorongan booming di Thompson tetapi dibayar dengan tunggulnya untuk mengakhiri tamasya yang menjanjikan dengan cara yang mengerikan.

Bintang-bintang tampak selaras ketika Leach memagari Murtagh ke slip kedua dan di rumput oleh Mark Adair, tetapi ketika pelaut veteran menciptakan peluang replika tiga bola kemudian tangkapan diambil.

Irlandia menangkap peluang untuk membuat permainan ini dilihat-lihat lagi, menyisihkan dua lagi sebelum minum teh.

Joe Denly kehabisan selama 10 setelah pertengkaran yang buruk dengan Joe Root, sementara Jonny Bairstow mengantongi bebek keduanya dalam pertandingan itu, sedikit berat setelah bekerja dari Adair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *