Chat with us, powered by LiveChat

Khris Middleton mencetak tiga angka pada detik-detik terakhir

Khris Middleton mencetak tiga angka pada detik-detik terakhir dan Giannis Antetokounmpo selesai dengan 30 poin ketika Milwaukee Bucks yang memimpin liga menyisihkan Boston Celtics 98-97 pada Kamis (22 Februari).

Khris Middleton mencetak tiga angka pada detik-detik terakhir

judi sbobet – Antetokounmpo, yang rata-rata 27,2 poin dalam satu pertandingan musim ini, mencetak 12 poin di kuarter keempat untuk Bucks, yang juga memenangkan seri musim atas Celtics dua pertandingan berbanding satu.

Antetokounmpo menambahkan 13 rebound dan Middleton menghasilkan 15 poin dan 13 rebound musim tertinggi. Malcolm Brogdon memiliki 15 poin untuk Bucks, yang telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan terakhir, termasuk sembilan dari 10 pertandingan terakhir.

Ini adalah pertandingan pertama dari istirahat all-star untuk kedua tim saat Milwaukee meningkat menjadi 44-14 pada musim ini.

Tim all-star Antetokounmpo yang terpilih sendiri kalah dari satu yang dipilih oleh LeBron James. Tapi dia mencetak 38 dari 164 poin timnya sambil meraih 11 rebound dan membagikan lima assist.

Al Horford selesai dengan 21 poin dan 17 rebound musim tertinggi untuk Boston melawan Milwaukee, dan Jayson Tatum memiliki 17 poin dan 10 rebound.

Khris Middleton mencetak tiga angka pada detik-detik terakhir

Kyrie Irving mengumpulkan 22 poin dan memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan bagi Boston, tetapi ia tersandung saat mengemudi ke keranjang dan melewatkan tembakan canggung karena waktu habis.

“Kyrie dengan bolanya. Itu yang kita inginkan,” kata Horford. “Dapatkan bola di tangan Kyrie. Biarkan dia menciptakan. Aku merasa seperti kita menempatkan diri kita di posisi yang baik di sana.”

Irving telah berjuang melawan berbagai cedera musim ini. Dia melewatkan dua pertandingan sebelum istirahat all-star dengan lutut kanan tegang.

Celtics kini telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Stephen Curry mencetak 36 poin dan mengeringkan 10 tiga angka, yang memungkinkan Golden State Warriors untuk menyelesaikan rangkaian seri musim dari Sacramento Kings dengan kemenangan 125-123.

Khris Middleton mencetak tiga angka pada detik-detik terakhir

Kevin Durant menambah 28 poin, sembilan rebound dan mengikat karirnya setinggi tujuh blok ketika Warriors selamat dari penyelesaian yang sibuk.

“Kevin luar biasa dalam setiap aspek, energi, pemotongan, agresivitas,” kata pelatih Golden State Steve Kerr. “Secara defensif dia ada di mana-mana. Dia benar-benar dalam permainannya malam ini dalam segala hal.”

DeMarcus Cousins ​​mencetak 17 poin dan 10 rebound dalam pertandingan pertamanya melawan mantan timnya sejak bergabung dengan Warriors di akhir musim.

Sapu empat pertandingan adalah yang keempat Warriors dalam enam musim terakhir atas Kings. Tapi hanya ada selisih total 12 poin kemenangan dalam empat kemenangan musim ini.

Warriors memimpin sebagian besar kuartal keempat di belakang 11 poin Curry. MVP liga dua kali menembak 12 dari 23 secara keseluruhan dan 10 dari 16 jarak tiga poin.

Golden State masih harus bertahan meskipun untuk menghindari penderitaan kerugian berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *