Chat with us, powered by LiveChat

DArcy Short sedang sibuk mengasah kemampuan bowlingnya

DArcy Short sedang sibuk mengasah kemampuan bowlingnya di bawah pengawasan pelatih Sridharan Sriram untuk meningkatkan prospek satu hari, batsman dari Australia mengatakan pada hari Jumat.

DArcy Short sedang sibuk mengasah kemampuan bowlingnya

judi – Pemain berusia 28 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di Liga Bash Besar tahun ini dengan 637 pertandingan dalam 15 pertandingan dan juga mengklaim 10 gawang untuk Hurricanes dengan putaran pergelangan tangan kirinya.

Batsman pembuka Australia Barat bergabung dengan tim terbatas-Australia di India sebagai penutup untuk Shaun Marsh yang terluka, sebuah kesempatan bagi Short untuk membangun reputasi bowling paruh waktunya.

“Saya melakukan banyak pekerjaan dengannya dalam tur A pada Agustus dan September,” kata Short tentang kerja kerasnya di bawah mantan pemintal India Sriram.

“Itu bagus saat itu dan aku sudah melakukan sedikit pekerjaan dengannya kemarin dan hari ini, hanya memperbaiki hal-hal dan menjadi sedikit lebih baik.”

DArcy Short sedang sibuk mengasah kemampuan bowlingnya

“Jika saya bisa memberikan dua atau tiga kelebihan atau bahkan empat atau lima dalam satu hari kriket maka itu akan selalu membantu pilihan saya pada akhirnya dan mudah-mudahan itu menguntungkan saya,” kata Short di Hyderabad di mana Australia berlatih sebelum berangkat ke Australia. Twenty20 International pertama hari Minggu di Vishakhapatnam.

Sriram tidak ragu bahwa Short dapat berevolusi menjadi opsi paruh waktu yang berguna untuk kapten Aaron Finch jika ia dapat menyelaraskan tekniknya dan tetap konsisten dengan panjangnya.

“Kami telah melihat di Big Bash, ia lebih banyak bermain bowling daripada tahun-tahun sebelumnya yang saya pikir merupakan pertanda yang sangat baik bagi tim kriket kami untuk maju,” kata Sriram kepada situs cricket.com.au.

DArcy Short sedang sibuk mengasah kemampuan bowlingnya

“Di kriket internasional, tak perlu dikatakan lagi, konsistensi panjang akan menjadi sangat, sangat penting.

“Jika dia bisa melakukan itu dan memutar bola dengan kedua cara, yang dia lakukan, ketika dia bermain bowling, saya pikir dia menawarkan banyak hal kepada tim bersama dengan pukulannya.”

Setelah Twenty20 International kedua di Bengaluru pada hari Rabu, Australia kembali ke Hyderabad untuk yang pertama dari lima hari internasional pada 2 Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *