Chat with us, powered by LiveChat

Gareth Bale mencetak gol ke 100 Real Madrid dalam kemenangan 3-1

Gareth Bale mencetak gol ke 100 Real Madrid dalam kemenangan 3-1 pada Sabtu di Atletico Madrid, tetapi ada perasaan bahwa penandatanganan rekor klub telah mengecewakan di Spanyol meskipun ada banyak gol dan trofi.

Gareth Bale mencetak gol ke 100 Real Madrid dalam kemenangan 3-1

judi terpercaya – Pemogokan Bale, yang datang dalam penampilannya yang ke-217 untuk Real, membawanya ke top skorer sepanjang masa klub, dengan rasio mengesankan 0,46 gol per pertandingan, lebih produktif dari hebat hebat Santiago Bernabeu seperti Raul Gonzalez dan Emilio Butragueno.

Dia juga telah mengangkat 13 trofi sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013 dengan biaya rekor dunia 101 juta euro (US $ 114,36 juta), di antaranya empat mahkota Liga Champions yang mengejutkan, satu gelar La Liga dan satu Copa del Rey.

Tetapi stoknya di antara penggemar Real dan di mata publik tidak setinggi rekan-rekan seperti Sergio Ramos atau Luka Modric karena perjuangan terus-menerus dengan cedera dan kegagalannya untuk memasuki kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Jelasnya kurangnya pengaruh Bale di ruang ganti, terhalang oleh ketidakmampuan untuk berbicara bahasa Spanyol meskipun 5-1 / 2 tahun di ibukota negara, tidak membantu perjuangannya.

Bahkan penampilan dan gol yang tidak menentukan dalam kemenangan final Liga Champions 2014 dan 2018 atas Atletico Madrid dan Liverpool telah memperkuat tempatnya di hati para penggemar.

Gareth Bale mencetak gol ke 100 Real Madrid dalam kemenangan 3-1

Dalam survei Oktober di surat kabar Marca, Bale adalah pendukung pemain yang paling disalahkan atas awal buruknya musim ini.

Lebih dari 70 persen responden mengikuti jajak pendapat di harian AS, sementara itu, mengatakan mereka ingin melihat klub menjualnya.

Masih ada kekaguman atas kualitas fisik pemain depan yang luar biasa dan kemampuannya untuk menghasilkan momen ajaib seperti tendangan overhead-nya melawan Liverpool di Kiev atau gol solonya yang memukau untuk memenangkan Copa del Rey 2014 melawan Barcelona.

Tapi ada perasaan yang tersebar luas bahwa, mengingat biaya transfer dan harapan bahwa ia akan mengambil tongkat dari Ronaldo sebagai sosok galvanis tim, Bale telah gagal.

“Kami selalu mengukur Bale untuk harganya, yang memberi kami fantasi bahwa ia adalah bintang dunia,” kata Real dan Argentina Jorge Valdano yang hebat tahun lalu.

“Tetapi lima tahun terakhir tidak sesuai dengan apa yang dibayar Madrid untuknya. Meski begitu, setiap musim ia tampaknya mencetak penantang untuk gol terbaik tahun ini, dan kami harus bertepuk tangan untuk itu.”

Gareth Bale mencetak gol ke 100 Real Madrid dalam kemenangan 3-1

Real telah membuat pemulihan yang luar biasa dari keterpurukan mereka di awal musim, menerobos masuk ke perburuan gelar setelah kemenangan Sabtu atas Atletico, kemenangan kelima berturut-turut La Liga mereka.

Tapi Bale hanya memiliki peran periferal dalam kebangkitan mereka, kehilangan sebagian besar Januari karena cedera dan tidak membuat lineup awal melawan Atletico atau di semi-final Copa del Rey, leg pertama bentrokan dengan Barcelona, ​​kehilangan tempatnya untuk mendebarkan remaja Brasil Vinicius Jr.

Pelatih Madrid Santiago Solari memuji Bale karena mengalahkan Atletico dan mengatakan dia dalam “kondisi fenomenal,” tetapi penyerang itu jauh dari pasti untuk mulai pergi ke Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions, pertandingan leg pertama Rabu.

“Vinicius telah mendapatkan status yang tak tersentuh untuk Solari, jadi sekarang saatnya untuk Bale, pemain 101 juta euro dan alasan mengapa (Paris St-Germain) Kylian Mbappe tidak datang ke Madrid, yang harus menemukan kembali dirinya,” kata sebuah artikel di SEBAGAI.

Bale harus secara konsisten menunjukkan bahwa ia mampu menjadi lebih dari pemain utama dan pemain pengganti yang menentukan jika ia tidak dianggap sebagai pemain yang hanya memberikan momen spektakuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *