Chat with us, powered by LiveChat

Sarri menerima bahwa selalu berisiko kehilangan pekerjaan Chelsea

Sarri menerima bahwa selalu berisiko kehilangan pekerjaan Chelsea, Maurizio Sarri merasa dia “selalu berisiko” dipecat oleh Chelsea setelah menyaksikan mereka menyerah pada kekalahan terberat mereka dalam hampir 28 tahun.

Judi Sbobet Bola Online Terpercaya – Tekanan semakin meningkat pada pemain Italia itu setelah hattrick Liga Premier ke-11 Sergio Aguero, gol ganda Raheem Sterling dan gol Ilkay Gundogan membungkus kemenangan 6-0 yang luar biasa untuk Manchester City.

Hari yang menyedihkan di Etihad Stadium adalah hasil terburuk Chelsea sejak kalah 7-0 dari Nottingham Forest pada April 1991 dan terjadi kurang dari dua minggu setelah kejutan 4-0 di Bournemouth.

Sarri membuat awal yang menggembirakan untuk masa jabatannya karena Chelsea tidak terkalahkan setelah 12 pertandingan pertama mereka di liga di bawahnya, tetapi The Blues telah memudar dari pertengkaran gelar dan menghadapi perjuangan untuk finis di empat besar.

Manajer mereka menerima bahwa ia prihatin dengan penampilan mereka baru-baru ini tetapi memberikan penilaian yang dipertimbangkan ketika ditanya apakah ia mengkhawatirkan masa depannya.

Dia berkata: “Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada klub. Saya khawatir tentang tim saya, saya khawatir dengan kinerja tetapi pekerjaan saya selalu berisiko sehingga saya tidak khawatir tentang klub. Anda harus bertanya kepada klub.

“Saya tidak melihat sepak bola saya (melawan City). Di awal (musim) itu berhasil. Jadi sekarang kita hanya perlu memahami alasan mengapa saat ini tidak berfungsi. Kita perlu memahami alasannya.

“Ini tidak mudah. Pada awalnya, kami bermain lebih baik daripada di rumah. Sekarang kami bermain lebih baik di rumah daripada di luar.

“Sesuatu sedang berubah. Saat ini saya tidak dapat melihat alasannya tetapi saya harus bekerja untuk ini karena target saya adalah bermain sepak bola, bukan untuk mengubah sepak bola lain karena saat ini kami bermain sepakbola lain. ”

Menyusul hilangnya Ceri di pantai selatan, Sarri secara terbuka mengkritik mental para pemainnya dan bahwa ia tidak bisa memotivasi mereka.

Mereka sepatutnya merespons dengan memukul Huddersfield 5-0 akhir pekan lalu tetapi sekali lagi benar-benar kalah pada hari Minggu sore.

Namun, Sarri tidak berpikir mereka sedang berjuang untuk motivasi kali ini.

Dia berkata: “Tidak, saya tidak berpikir begitu. Perasaan saya selama seminggu benar-benar sangat baik.

“Perasaan saya adalah bahwa dalam pertandingan ini motivasi berada pada tingkat yang tepat. Saya pikir kami memulai dengan baik kemudian kami kebobolan setelah empat menit dengan cara yang bodoh.

“Pada saat itu, kami perlu bertahan dalam pertandingan dan kami tidak bisa karena kami melakukan banyak kesalahan melawan lawan yang salah. Kami harus mengatakan mereka memainkan sepakbola yang sangat fantastis. ”

Sarri, yang timnya tergelincir ke urutan keenam, tidak menjabat tangan lawannya Pep Guardiola secara penuh waktu tetapi bersikeras dia hanya ingin kembali ke ruang ganti.

Dia menambahkan: “Saya tidak melihatnya saat ini tetapi tentu saja seperti biasa saya akan pergi untuk menyapa dia nanti seperti biasa. Sarri menerima bahwa selalu

“Itu kebetulan karena aku ingin pergi ke ruang ganti dan saat ini aku tidak melihatnya. Saya tidak punya masalah dengan Pep. ”

Guardiola juga mengecilkan spekulasi keretakan ketika dia berkata: “Saya berbicara dengan (asisten Chelsea) Gianfranco Zola. (Sarri) tidak melihat saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sehingga tidak ada masalah. ”

Pembalap Spanyol berempati dengan pengawasan Sarri di bawah dan percaya mantan pelatih Napoli perlu waktu untuk mengimplementasikan ide-idenya. Sarri menerima bahwa selalu

Guardiola menambahkan: “Saya tahu persis apa yang ingin dia lakukan. Orang seperti ini atau jenis permainan ini selalu membantu membuat sepakbola kita lebih baik. Dia ingin mencoba melakukan itu.

“Orang tidak mengerti betapa sulitnya tahun pertama. Milik saya juga sulit. Orang-orang berharap dengan manajer baru dan membeli pemain, itu datang segera, tetapi perlu waktu. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *